Wednesday 20 March 2024

Rekomendasi TWS dengan Fitur Powerbank

 Rekomendasi TWS dengan Fitur Powerbank




Ingin mendapatkan TWS (True Wireless Stereo) yang tidak hanya menghadirkan kualitas suara yang unggul, tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur tambahan? Kamu berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 5 TWS multifungsi yang cocok untuk menemani gaya hidup modernmu. Dari fitur-fitur canggih seperti noise cancellation hingga kemampuan tahan air yang handal, TWS ini tidak hanya memanjakan telinga dengan suara berkualitas, tetapi juga memenuhi kebutuhan lainnya seperti kenyamanan dan kepraktisan. Jadi, jika kamu ingin menemukan TWS yang tidak hanya memenuhi ekspektasi audio-mu, tetapi juga memberikan nilai tambah lainnya, simaklah rekomendasi kami berikut ini!




M10 Pro memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, chip Bluetooth telah ditingkatkan menjadi BT 5.3, kemasan telah ditingkatkan, dan headphone ini secara eksklusif disesuaikan oleh Aolon! Dapatkan tas bawaan Aolon gratis saat pembelian!

Deskripsi: Chip Bluetooth 5.3 mendukung transmisi data yang cepat dan stabil, yang M10 Pro (Aolon V27) Bluetooth 5.3 Wireless Headphones Rechargeable Stereo Earbuds memberikan kinerja tinggi. Nyaman dipakai, headphone ergonomis. Teknologi pengurangan kebisingan menghadirkan efek bass stereo dan mendalam. Terbuat dari bahan ABS premium dan komponen elektronik, earbuds nirkabel ini andal dan tahan lama. Ideal untuk digunakan di rumah, kantor, perjalanan, olahraga, dll. Nama Item: Aolon V27 Wireless Headphones Bahan baku elektronik: ABS, komponen elektronik Waktu pengisian: 2 jam Antarmuka pengisian: Micro-USB Impedansi: 32Ω Dukungan protokol bluetooth bluetooth bluetooth: HFP/HSP/A2DP/AVRCP Jarak transmisi: 10 m Versi bluetooth: 5.3

Link Pembelian

Waktu musik: 4 jam Kapasitas baterai kompartemen pengisian: 4200mAh Diameter speaker: 8 mm. Kapasitas baterai: 50mAh Paket termasuk: 1 x kotak pengisian (tidak termasuk yang lain) 2 earphone 1 x manual pengguna 4 x ear pads 1 x kabel data Fitur Produk:

  1. dapat digunakan sebagai power bank
  2. bass yang kuat 9D
  3. layar LED
  4. baterai tahan lama
  5. suara tidak ada keterlambatan saat bermain game
  6. ringan


No comments:

Post a Comment